11 November, 2007

PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN KE NEW YORK

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan berencana untuk mengunjungi New York mulai tangal 23 September 2007 sampai 26 September 2007 dalam rangka menghadiri Sidang Umum PBB ke 62.



Beramai-ramai memasukkan sendok dan garpu serta tisue makan. Salah satu persiapan yang dilakukan untuk kelancaran acara.

Tentu saja partisipasi DWP PTRI New York dalam setiap kunjungan Presiden tidak kecil. Konsentrasi kegiatan kami biasanya adalah untuk menangani konsumsi dan acara sosial Ibu Negara selama di New York.

Hamparan bingkisan untuk menyambut rombongan Presiden. Tampak di gambar dari depan ke belakang Ny. Rini Hariyanta, Ny. Ratna djatmiko dan Ny. Tati Suherman.

Karena pada saat kunjungan kali ini bertepatan dengan bulan puasa maka untuk konsumsi pun diusulkan menggunakan cara prasmanan supaya para tamu pada saat berbuka puasa dan sahur bisa menikmati sajian makanan yang hangat.

Walaupun banyak yang dikerjakan tetapi kalau dikerjakan beramai-ramai menyenangkan lho, buktinya kami semua tersenyum manis.

Persiapan untuk setiap acara kunjungan Presiden selalu dimulai beberapa bulan sebelumnya dengan membentuk ke Panitiaan dan diikuti dengan kegiatan-kegiatan lainnya seperti mengikuti rapat dengan Dinas agar bisa mengikuti setiap perkembangan yang ada sampai dengan kegiatan-kegiatan menjelang hari H seperti membungkus peralatan makanan dan belanja keperluan konsumsi dan perlengkapan.

Selamat bertugas dan semoga sukses.

No comments: