11 November, 2007

PIKNIK PTRI NEW YORK









Lomba makan krupuk dari ki-ka Ny. Yayi Atiyanto, Ny. Sisi Simanjuntak (tampak punggungnya saja he..he..), Ny. Mala Handiman, Ny. Ira Petranto (Ketua DWP PTRI New York), Ny. Ratna Djatmiko, Ibu Non Hasan Kleib (Penasehat DWP PTRI New York), Ny. Rini Hariyanta, Jane (peneliti PTRI NY), Ny. Irina Adam dan Ny. Rika Siregar.

Bertempat di Rockland Lake Estate pada tanggal 18 Agustus 2007, PTRI New York mengadakan acara piknik bersama. Ini merupakan momen langka dimana seluruh anggota keluarga besar PTRI New York bisa berkumpul bersama dan mempererat tali silaturahmi.


Lomba balap karung. Tampak Ny. Ira Petranto (paling kanan) dan Ibu Non Hasan Kleib (kedua dari kanan)

Karena masih dalam bulan Agustus maka piknik kali inipun masih diisi dengan aneka perlombaan khas untuk acara 17 Agustus seperti lomba balap karung, makan krupuk dan lomba bakiak walaupun ada juga lomba-lomba lain seperti lomba makan donat untuk anak-anak dan lomba joget dangdut serta lari sarung untuk dewasa.

Lomba makan donat untuk anak-anak


Diantara lomba-lomba tersebut yang paling seru tentu saja lomba lari sarung yang diikuti suami istri. Disini kekompakan suami istri diuji karena kalau suami lari lebih cepat pasti pasangan tersebut akan jatuh berguling-guling. Penulis sendiri merasakanya. Untungnya karena di taman jadi walaupun banyak pasangan berjatuhan tetapi tidak ada yang cedera.

Lomba balap sarung dimulai...

pasangan lomba balap sarung yang berjatuhan


Walaupun udara pada pagi hari cukup dingin tetapi menjelang siang, udara kembali hangat sehingga tidak mengganggu pelaksanaan acara. Tentu saja di acara piknik kali ini tidak ketinggalan BBQ nya Pak Udja. Boleh dibilang acara piknik ini sangat sukses, berkesan dan sangat menyenangkan. Membuat kami tidak sabar menanti acara piknik tahun depan.


Tarik tambang antar lantai. Kali ini antara Lt. 5 dan Lt. 2. Tampak Bapak dan Ibu Asmady (paling kanan) dan Bapak dan Ibu Hasan Kleib (disebelahnya). Semua berjuang sekeras tenaga untuk menang.

No comments: