11 November, 2007

ACARA PERPISAHAN ANGGOTA DWP PTRI NEW YORK

Tanggal 17 Oktober 2007 DWP PTRI New York menyelenggarakan acara makan siang dalam rangka perpisahan Ny. Yayi P. Atiyanto, Ny. Tanti Budiman, Ny. Rina Tharyat dan Ny. Rini Hariyanta.

Ibu-ibu yang akan pulang (dari ki-ka: Ny. Rini Hariyanta, Ny. Yayi Atiyanto, Ny. Tanti Budiman dan Ny. Rina Tharyat) duduk semeja dengan Ibu Sranya Natalegawa dan Ibu Non Hasan Kleib.

Ny. Yayi P Atiyanto dan Ny. Tanti Rachmat berencana akan kembali ke Jakarta awal November 2007 sedangkan Ny. Rina Tharyat akan kembali ke Indonesia akhir November. Yang sedikit agak berbeda adalah Ny. Rini Hariyanta karena beliau akan tetap di New York sampai pertengahan tahun depan untuk menemani putrinya menamatkan pendidikannya di New York walaupun Bp. Hariyanta Soetarto akan selesai bertugas di PTRI New York akhir tahun ini.

Ibu Sranya Natalegawa saat memberikan sambutan

Teman bisa datang dan pergi tetapi kenangan indah akan terbawa selalu. Itulah yang selalu kami coba lakukan untuk anggota yang akan pulang. Kali ini selain makan siang, kami juga menonton pertunjukan Broadway bersama-sama. Pertunjukan yang kami tonton kali ini adalah ‘Grease’, sudah pasti dapat dibayangkan bahwa dari awal sampai akhir pertunjukan badan bergoyang terus mengikuti lagu-lagu yang dibawakan.

Ibu Non Hasan Kleib saat memberikan sambutan perpisahan kepada Ibu-Ibu yang akan pulang.

Viva untuk Ny. Miranda Sumirat sebagai PO acara perpisahan kali ini. The food was great and the show was so much fun. Semoga acara kali ini bisa memberikan kenangan indah kepada Ibu-Ibu yang akan pulang.

Ny. Ira Petranto (Ketua DWP PTRI New York) saat membuka acara.

No comments: