25 April, 2007

Acara Perpisahan Bapak dan Ibu Rezlan Ishar Jenie

Bertempat di PTRI New York Lt. 7 pada hari Jum’at, 20 April 2007 diselenggarakan acara perpisahan Bapak dan Ibu Rezlan Ishar Jenie dengan masyarakat New York. Bapak Sudjadnan Parnohadingrat Duta Besar LBBP RI untuk Amerika beserta Ibu juga hadir pada acara ini. Acara dimulai pukul 18.30 dengan acara makan malam kemudian dilanjutkan dengan acara resmi dan hiburan.

Wakil Tetap RI untuk PBB Bapak Rezlan Ishar Jenie beserta Ibu Sally Jenie saat berpamitan dengan masyarakat

Penampilan Lantai 7 kali ini agak berbeda dari biasanya karena khusus untuk acara ini Sie Konsumsi DWP PTRI New York membuat gubuk-gubuk dengan berbagai macam menu mulai Sushi, Sate Padang sampai Nasi Tomat dan Empek-empek. Makanannya sangat bervariasi dan masyarakat yang datang pun sangat banyak sehingga untuk bergerak pun cukup sulit. Ini menunjukkan atensi masyarakat yang besar terhadap kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh PTRI New York.

Pada kesempatan ini DWP PTRI NY ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan nyanyian dan tarian. Pengisi acara yang lainnya adalah wakil masyarakat serta putra-putri home staff dan lokal staff.


Sebagian anggota DWP PTRI New York saat menyanyikan lagu favorit Ibu Sally Jenie "The Way You Look Tonight"

Ibu-Ibu anggota DWP PTRI New York yang kebagian mendapat peran menjadi anggota kelompok dansa Bapak Rezlan Jenie saat muda dulu.


Setelah acara resmi dilakukan, acara yang sangat ditunggu-tunggu adalah operet yang kali ini berjudul I Dream of Jenie. Inti dari cerita ini adalah perjalanan hidup dari Bapak Rezlan Ishar Jenie mulai dari mahasiswa sampai menjadi Wakil Tetap RI untuk PBB dan dengan setting mulai dari Jakarta sampai Jepang. Operet yang ditampilkan sangat mengocok perut penonton sehingga tidak ada satu pun penonton yang beranjak dari tempat duduknya sehingga acara selesai.


Bapak-Bapak Home Staff yang berperan sebagai mahasiswa. Bapak Dicky Komar (ketiga dari kiri) berperan sebagai Bapak Rezlan Ishar Jenie saat menjadi mahasiswa UI.


Pertunjukan operet selesai pada pukul 23.15 dan mendapatkan applause yang meriah dari penonton. Acara ditutup dengan salam perpisahan dari seluruh undangan untuk Bapak dan Ibu Rezlan Ishar Jenie, Bapak serta Ibu Fikry Cassidy dan tak lupa juga untuk Bapak Dicky Komar yang telah selesai menunaikan tugasnya di PTRI New York dan akan segera kembali ke tanah air.

No comments: