25 April, 2007

Makan Siang Dalam Rangka Perpisahan Ibu Sally Jenie, Ibu Patricia Rampangilei & Ibu Veni Cassidy




Pada hari Senin, 23 April 2007 bertempat di Restaurant Onigashima New York dilangsungkan acara makan siang yang diadakan oleh DWP PTRI New York sebagai rasa terima kasih atas sumbangsih Ibu Sally Jenie, Ibu Patricia Rampangilei dan Ibu Veni Cassidy kepada DWP PTRI New York selama ini.

Ibu Sally Jenie saat menyampaikan sepatah dua patah kata perpisahan


Hidangan yang disajikan kali ini cukup unik karena kita memilih paket tasting menu. Yang pertama kali disajikan adalah sashimi, dilanjutkan dengan sushi, tempura, cold soba dan tentu saja ditutup dengan dessert. Hidangannya memang kecil-kecil tapi cukup mengenyangkan. Pada kesempatan kali ini pun Ibu Sally Jenie masih berkesempatan membagi pengetahuannya tentang tata cara makan memakai sumpit seperti gunakanlah sumpit bagian atas untuk mengambil makanan yang di sharing dan jangan menggunakan ujung yang masuk mulut, serta jangan pernah menancapkan sumpit di atas nasi manakala kita hendak beristirahat sejenak. Itulah salah satu sifat Ibu Sally Jenie yang khas yaitu tidak pernah ragu untuk membagi ilmunya kepada kami semua.

Anggota DWP PTRI New York asyik mendengarkan apa yang disampaikan oleh Ibu Sally Jenie


Pada kesempatan ini DWP PTRI New York juga memberikan kenang-kenangan kepada ketiga Ibu yang akan pulang. Kenang-kenangan yang paling unik adalah foto album yang berisi kegiatan tiap-tiap Ibu yang akan pulang selama di New York. Albumnya tidak beli jadi tetapi hand made buatan Ny. Utami Witjaksono dengan sampul yang berbeda-beda sesuai karakter masing-masing anggota.

Ibu Non Hasan Kleib memberikan kenang-kenangan dari DWP PTRI New York kepada Ibu Sally Jenie (dari ki-ka Ny. Ira Petranto, Ibu Non Hasan Kleib, Ibu Sally Jenie, Ny. Veni Cassidy, Ny. Patricia Rampangilei)


We will definitely miss you all ……….

No comments: