22 January, 2008

Kunjungan ke New Haven - Connecticut

Berpose bersama di depan restoran. Dari dandanan kami terbayang khan betapa dinginnya udara saat itu.

Disela-sela kesibukan anggota DWP PTRI New York sebagai Ibu, Istri dan tentu saja sebagai anggota Dharma Wanita pada tanggal 21 Januari 2008 kami juga masih menyempatkan diri untuk berjalan-jalan bersama keluar kota. Kali ini yang menjadi pilihan adalah New Haven yang letaknya hanya 1,5 dengan mobil dari New York. Kota ini terkenal karena merupakan tempat salah satu universitas terkemuka di negeri ini yaitu Yale University.

Jalan-jalan kali ini juga sekaligus merupakan acara perpisahan untuk salah seorang rekan kami yang akan kembali ke Jakarta yaitu Ny. Rika Siregar. PO untuk acara kali ini adalah Ny. Ratna Triyogo. Selain untuk memperpisahkan Ny. Rika Siregar pada acara kali ini kami juga menyambut kedatangan Ny. Anne Yochanan dan Ny. Dina Buana serta merayakan hari Ulang Tahun Ny. Ellis Supriyadi yang jatuh tepat pada tanggal 21 Januari 2008.


Ny. Rika Siregar saat memberikan sambutan perpisahan

Ny. Anne Yochanan saat memperkenalkan diri. Duduk disamping kiri tampak Ny. Ira Petranto dan Ny. Ellis Supriyadi (mengenakan sweater bergaris) yang berulang tahun

Ny. Dina Buana saat memperkenalkan diri

Kami berangkat dari New York tepat jam 10 pagi dan sampai di New Haven sekitar jam 11.30. Setelah berkeliling kota sebentar dengan kendaraan kami langung menuju Union League Café untuk makan siang. Restoran ini merupakan salah satu landmark di New Haven selain terkenal karena kelezatan makanannya, restoran ini juga menempati bangunan bersejarah karena dulunya adalah rumah Walikota pertama kota ini yaitu Roger Sherman. Letaknya hanya beberapa blok dari kompleks Yale University.

Suasana saat makan siang. Tampak di gambar Ketua DWP PTRI New York Ibu Non Azizah Klein dan Penasehat DWP PTRI New York Ibu Sranya Natalegawa

Sayangnya karena udara yang sangat dingin (kurang lebih minus 10 derajat C) kami tidak bisa menikmati keindangan kota dan juga arsitektur bangunan yang ada di sekitar Yale University setelah acara makan siang selesai dengan berjalan kaki. Baru berjalan kaki sekitar 15 menit kami pun memutuskan kembali ke mobil dan menggunakan mobil untuk melihat-lihat kota dan daerah sekitarnya sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan pulang kembali ke New York.

No comments: