20 January, 2008

CONGRATULATIONS KEPADA KETUA & SUSUNAN PENGURUS BARU DWP PTRI NY 2008

Sudah menjadi tradisi bahwa rotasi kepengurusan di DWP PTRI NY diadakan setahun sekali, dengan tujuan agar memberikan kesempatan kepada semua anggota untuk belajar dan mengalami setiap fungsi yang ada di DWP. Sehingga pada saatnya nanti ketika memimpin DWP sudah tidak merasa canggung lagi.

Saat acara serah terima

Terpilih untuk menjadi Ketua berdasarkan aklamasi pada tahun ini adalah Ibu Non Azizah Kleib. Selamat kepada Ibu Non, kami yakin atas pimpinan ibu DWP akan berjalan dengan lancar dan sukses. Kami atas nama pengurus DWP PTRI NY 2007 juga ingin mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang baru. Selamat menjalankan tugas-tugas baru, kami yakin Ibu akan melaksanakan tugas-tugas ibu sebaik-baiknya seperti juga pada tahun sebelumnya dengan tugas yang berbeda.

Penandatanganan SK Serah Terima Ketua DWP PTRI NY (dari kiri ke kanan Ny. Ira Petranto, Ibu Sranya Natalegawa, Ibu Non Azizah Kleib)

Atas nama Ketua DWP PTRI NY 2007, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Penasehat DWP PTRI NY, ibu Sranya Natalegawa atas bimbingan, arahan dan dukungan Ibu selama ini kepada kami. Hal ini sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas kami sebagai Ketua. Demikian pula kami haturkan terima kasih kepada Ibu Non Kleib selaku Wakil Penasehat atas saran-saran dan arahannya.

Ibu Non Azizah Kleib didampingi oleh Ibu Sranya Natalegawa dan Ny. Ira Petranto setelah acara selesai.


Tak lupa dan tak kalah pentingnya adalah ucapan rasa terima kasih kami pada seluruh jajaran pengurus DWP PTRI NY th 2007 atas dedikasi dan kerjasamanya yang erat selama ini. Tanpa bantuan ibu-ibu, mustahil DWP PTRI NY akan berjalan dengan lancar. Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih sekali lagi, dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata dan perbuatan, yang kami yakin hal itu tidak kami sengaja.

Anggota DWP PTRI NY saat memberikan ucapan selamat kepada Ibu Non Azizah Kleib selaku Ketua DWP PTRI NY yang baru dan ucapan terima kasih kepada Ny. Ira Petranto Ketua DWP PTRI NY yang lama.

Sekali lagi kami ingin mengucapkan Selamat Berkarya kapada Jajaran Pengurus 2008. Semoga kerja sama kita semakin erat dan sarat dengan suasana kekeluargaan.

New York, Januari 2008
Ira Petranto

No comments: