25 April, 2007

Pertemuan Bulanan di New Rochelle


Pertemuan bulanan kali ini diadakan di New Rochelle pada tanggal 27 Maret 2007 dan juga merupakan pertemuan yang spesial karena ini kali terakhir pertemuan kami yang terakhir dengan Penasihat DWP PTRI New York Ibu Sally Jenie yang akan segera kembali ke Jakarta setelah usai menemani Bapak Rezlan Ishar Jenie bertugas di New York sebagai Wakil Tetap RI untuk PBB.

Topik utama pada pertemuan kali ini adalah membahas persiapan acara Spring Tea yang akan diadakan bulan depan di PTRI New York dengan tema Indonesian Dances from East to West.

Selain membahas persiapan acara Spring Tea, pada pertemuan bulanan kali ini juga dilangsungkan acara serah terima Bendahara DWP PTRI New York dari Ny. Veni Cassidy kepada Ny. Irene Mulyana.

Serah terima Bendahara DWP PTRI NY dari Ny Veni Cassidy kepada Ny Irene Mulyana



Pada kesempatan ini Ibu Sally Jenie juga sempat membagi resep Pangsit Goreng Udang dan Chicken Curry Puff yang akan menjadi salah satu suguhan pada acara Spring Tea. Apabila anda tertarik untuk mencoba kedua resep tersebut anda bisa mengunjungi kolom Kuliner kami di website ini.




Ibu Sally Jenie saat membagi tips membuat Chicken Curry Puff dan Pangsit Goreng Udang



Tidak ketinggalan pada kesempatan kali ini kami juga merayakan hari ulang tahun Ibu Non Hasan Kleib dengan acara tiup lilin dan menyanyikan lagi Happy Birthday. Selamat Ulang Tahun ya Bu..

Ibu Non Hasan Kleib saat memotong kue ulang tahun disaksikan oleh Ibu Sally Jenie

No comments: