11 November, 2007

BBQ Keluarga Besar PTRI New York


Ada tradisi di PTRI New York yang selalu dinanti-nanti manakala musim panas telah tiba yaitu acara latihan olahraga dalam rangka mempersiapkan perlombaan 17 Agustus. Acara utama memang latihan olahraga yang diselenggarakan beberapa kali sebelum perlombaan 17 Agustus dengan masyarakat Indonesia di New York, tetapi yang dinanti-nanti sebenarnya adalah acara BBQ. Tentu saja tidak setiap kali latihan ada BBQ, biasanya saat latihan terakhir BBQ ini
disajikan.


Sabar menanti BBQ ...


Pak Udja Djapari, salah seorang lokal staf PTRI New York, adalah tokoh kunci dibalik acara BBQ ini. Beliaulah yang membeli daging, membumbui daging sampai membakarnya. Pokoknya kalo ada acara BBQ pasti ada Pak Udja. Tentu saja BBQ ini ala Indonesia jadi selalu dilengkapi dengan sambal kecap dengan potongan lombok serta bawang merah, lontong dan es teler.

Pak Udja Djapari (berkaos hitam) asyik menyiapkan BBQ

Tahun ini acara lebih meriah karena yang ikut latihan bukan hanya keluarga besar PTRI New York saja tetapi juga KJRI New York dan Perbankan. Anak-anak pun turut serta meramaikan suasana.

Ketua DWP PTRI New York, Ny. Ira Petranto (berkaus biru) giat berlatih untuk tim volley DWP PTRI New York. Dibelakang tampak juga Ny. Tanti Budiman (berkaus coklat) dan Ny. Ratna Djatmiko (berkaus kuning).

No comments: