24 December, 2006

Selamat Datang Di Situs DWP PTRI New York

Tahun baru, wajah baru, semangat baru, begitulah yang terjadi dalam tubuh DWP PTRI New York. Patah tumbuh hilang berganti, dengan kembalinya beberapa teman tercinta ke tanah air, datang pula beberapa wajah baru yang telah dinanti-nanti. Selamat Jalan Mbak Santi, Mbak Ismi, Mbak Nenny tercinta, semoga kesuksesan-kesuksesan baru menanti di tempat yang baru.


Sejalan dengan perubahan-perubahan yang terjadi, marilah kita tumbuhkan semangat baru, dengan motto "Bersatu, Bekerja & Belajar Untuk Kualitas Hidup Yang Lebih Baik". New York adalah kota yang sangat menjanjikan untuk kita meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Ia adalah kota yang sarat dengan ilmu, kesempatan, dan kehidupan yang amat beragam. Disinilah tempat kita untuk belajar bersatu, dan bekerja bersama, dan dengan kebersamaan kita raih kualitas hidup yang lebih baik.

Sebagai salah satu wahana untuk menciptakan semangat tersebut di atas, situs ini diciptakan dari kita untuk kita. Sebagai sarana komunikasi, semoga situs ini dapat menampung aspirasi-aspirasi seluruh anggota DWP PTRI New York, sebagai jalur cepat dalam menyebarkan informasi, sebagai penghargaan bagi mereka yang telah bekerja keras untuk DWP PTRI New York, dan last but not least dapat pula menyalurkan bakat-bakat menulis yang terpendam dari anggotanya.

Semoga situs ini bermanfaat adanya.

DWP PTRI New York.
Ira Petranto

2 comments:

DWP PTRI NY said...

Well done ladies!
Since you mentioned our 3 friends who have left us recently, can you put up their pictures too, maybe from the farewell lunch? That will be nice, don't you think?

Dara Arief said...

Dear ibu-ibu DWP PTRI NY

Selamat atas 'launching'nya Buletin DWP PTRI NY.
Harapan untuk menjadikan buletin ini sebagai sarana komunikasi dan sekaligus menyalurkan aspirasi ibu-ibu pasti akan tercapai. Juga buletin ini sekaligus dapat merupakan sarana 'belajar' ibu-ibu dan tempat mencari aktualisasi diri (ha ha ha...).
Sukses selalu ya ibu-ibu. Dan sekali lagi congrats....